Minggu, 03 Februari 2013

Usung Car Multimedia Dengan Kreativitas Audio Visual

Car Multimedia

Bandung, BosMobil.com - Pada kontes Street Party Competition di gelaran Bandung Car Modification Contest kali ini terdapat aspek penilaian ICE (In Car Entertainment) di setiap mobil modifikasi peserta. Penilaian dilihat dari bagaimana kreativitas dalam penempatan perangkat audio dan visual menjadi satu sistem yang mumpuni.
Perangkat multimedia seperti TV LCD maupun headrest monitor, head unit 2-din, roof monitor, bahkan penggunaan iPad dipakai untuk meraih nilai yang tinggi. Apalagi, penempatan posisi yang kreatif tentunya dapat mendongkrak penilaian, seperti di panel pintu, kabin belakang, bahkan hingga tempat yang tak lazim, yaitu di body mobil.
Car Multimedia

Modifikasi multimedia ini bisa dibilang ekstrim di beberapa mobil kontestan, karena penggunaan TV LCD dengan jumlah yang tak wajar melumuri interior kabin mobil serta estetika desain multimedia dengan gemerlap kosmetik lampu LED.
Car Multimedia

Kemudian tidak kalah heboh dalam urusan penopang. Meskipun tidak mengaplikasikan 5.1, namun modifikasi audio didominasi dengan hadirnya surrond speaker, baik menggunakan speaker split maupun speaker coaxial. Sedangkan speaker depan tetap didominasi speaker 2-way maupun 3-way dengan pembuatan pilar custom.

1 komentar: