Sabtu, 02 Februari 2013

Modif Suzuki Swift ST 2010, BBS Lorinser



Bandung - Kalau masalah kreatif, boleh bersaing dengan kota Bandung. Salah satunya aplikasi velg BBS di ruang fender Swift milik David Adibrata ini. Karena ingin tampil beda layaknya mobil-mobil ‘amblas’ ala Amrik, David nekat merombak velg BBS RS098-nya. 

Dibeli dari ZC Distroclothing dengan spek 16x7 inci offset 3 PCD 5/112 lantas dibongkar dan dikawinkan dengan barrel dan lips dari Lorinser asli bikinan Jerman.

Kenapa pakai punya Lorinser? Itu karena Lorinser masih buatan BBS, dengan spek lubang baut yang sama-sama 34 sehingga bisa swap langsung dengan bibir Lorinser yang celong alias slanted lips. Artinya muka BBS bisa dipasang ke barrel dan lips Lorinser seri RT. Kini hasil utak-atiknya muncullah spek 16x (8+9) inci.
Kalau dihitung-hitung menurut ZC Distromotive, bahan velgnya sekitar Rp 5 juta, mengorbankan velg Lorinser seharga Rp 3 juta. Lantas dipercantik dengan cat, poles, krom baut emas, dop dengan biaya sekitar Rp 1,5 juta.

Hasilnya? Kereen! Apalagi dengan tambahan stiker di roof rack dan bumper. Kelihatannya berkiblat ke arah gaya Amerika gheto.. (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar: