Inggris – Peraturan modifikasi yang sangat ketat membuat pria asal Perancis, Roman Levesque rela berhijrah ke negara tetangganya, Inggris yang cukup terkenal akan dunia motorsportnya.
Maklum, hatchback Honda Civic CR-X kepunyaannya memang memiliki sejarah bagi dirinya karena mengingatkan Romain akan mobil milik ibunya yang menjadi sarana berlatih menyetir. Selain itu, Romain juga ingin menikmati mobil balap yang masih bisa mengaspal di jalan umum. Hal yang illegal dilakukan di Perancis.
Tak heran, dengan banyaknya komponen balap pada sektor mesin, maka Civic CRX sukses menghasilkan tenaga sebesar 522 dk di 8000rpm dan torsi 390 ft/lb pada 7100rpm. Untuk membantu penyaluran tenaga, maka transmisi twin plate 6-speed dengan LSD Kaaz 1.5 way dan Hybrid Racing short shifter dipilih.
Tak lupa sistem pengereman di-upgrade dengan rem Spoon Monoblock 4-piston dengan cakram karbon Dixcel 282 mm di depan. Dan rem milik DC5 Integra Type-R dengan cakram karbon Dixcel 260 mm carbon disc. Oiya, semua kaliper memakai kampas rem dari Dixcel. (mobil.otomotifnet.com)
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 13
BalasHapus[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 14
[>>>] Modifikasi Mobil Menggunakan Velg Hitec Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg ay179
[>>>] Modifikasi Mobil Racing R13X55H8ET15
[>>>] Cara Membaca Velg Ricing
[>>>] Tips Modifikasi Mobil
[>>>] Modifikasi Mobil Terios jadi 4WD
[>>>] Modifikasi Honda Jazz
[>>>] Modifikasi Mobil BMW X5
[>>>] Modifikasi Mobil Avanza 2008
[>>>] Modifikasi Honda Civic Wonder
[>>>] Modifikasi Terios
[>>>] Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia
[>>>] Seputar CIVIC WONDER
[>>>] Tips Mengganti Velg Mobil
[>>>] Cara Memilih Velg Mobil Yang Bagus
[>>>] Mobil Tampil Garang Dengan Velg Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 15
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 16
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 17
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 18
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 19
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 20
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 22