Jumat, 01 Februari 2013

Modifikasi Honda Accord 2013 Limited Edition Di SEMA SHOW 2012

Konsep-Modifikasi-Honda-Accord-Coupe

Bukan hanya Chevrolet yang menampilkan sedan kerennya di event akbar SEMA SHOW 2012. Honda juga menghadirkan dua konsep terbaru dari Honda Accord 2013 Limited Edition dalam ajang bergengsi yang berlangsung di Las Vegas tersebut. Pihak produsen asal jepang ini mengusung konsep Coupe dan Sedan untuk line up Accord 2013 sebagai langkah Honda AS untuk merangkul komunitas anak muda yang dinamis.
Dengan model hasil sentuhan tangan para modifikator independen yang brilian maka tampilah 2 mobil yang patut diacungi jempol. Mari kita ulas Modifikasi Konsep Honda Accord 2013 yang kabarnya cukup menggebrak dan menarik banyak perhatian dari para pengunjung pameran tersebut.
Bisimoto Engineering 2013 Honda Accord Coupe Grand Touring
Modifikasi-Honda-Accord-2013-Limited-Edition-di-SEMA-SHOW-2012
Eksterior-Honda-Accord-2013-Limited-Edition-di-SEMA-SHOW-2012
Add caption
Konsep yang pertama adalah Honda Accord Coupe 2013 “Grand Touring” yang rancang bangunnya dikerjakan oleh Bisimoto Engineering, salah satu Tuner yang ditunjuk Honda untuk mengerjakan konsep Coupe Accord ini. Setelah mencangkokkan sistem supercharger dan mengganti beberapa komponen mesin dengan parts hi-perf, mesin V6 3.5 liter milik Accord kini sanggup menghasilkan output sebesar 401 hp.


Bagian eksterior  Accord Coupe Grand Touring ini didesain oleh Denmatic. Konsep “Grand Touring” ini dikemas dalam balutan warna matte grey  (abu-abu) dengan aksen merah dan serat karbon hitam dan tentunya juga dilengkapi body kit custom dengan fitur eksterior ala Gatorwrap di sekujur body.
Untuk bagian roda, mobil ini dibekali dengan rims 19 inci dengan balutan karet ban dari Falken Azenis FK453 245/40ZR-19. Melirik ke bagian interiornya, dengan Bisimotowerks GT3 – jok ala mobil balap cukup mempertegas kegarangan mobil ini.

2013 Honda Accord Sedan by DSO Eyewear/MAD Industries
Konsep-Modifikasi-Honda-Accord-Sedan
Modifikasi-Honda-Accord-Sedan-Eksterior

Konsep yang kedua adalah Honda Accord 2013 dengan berbasis model Sedan. Sedan hasil racikan tuner DSO Eyewear dan MAD Industries ini berisikan mesin empat silinder dengan kapasitas 2.4 silinder yang bertenaga 185 hp. Sedan Accord 2013 ini tampil dengan cat ‘White Orchid Pearl‘ dengan aksen Matte Blue Metallic  (biru metalik). Sedan ini sedikit lebih dekat dengan tanah dengan suspensi yang rendah dan hadir dengan paduan velg alloy dari TSW Mallory ukuran 20 inci dengan balutan ban Falken AZENIS FK 453.
http://blogotomotif.com

1 komentar: