Jumat, 01 Februari 2013

Ngintip Modifikasi Mazda MX-5 Yuk

Mazda-MX-5-Super-25

Mazda MX-5 Super 25 Concept– Sebuah konsep modifikasi Mazda MX-5 hasil sentuhan Mazda Speed Motorsport Developmetn yang pada beberapa waktu yang lalu sempat ikutan mejeng di ajang pameran akbar SEMA Show 2012. Dari namanya saja kita bisa langsung tahu kalau mobil ini pasti ada hubungannya dengan MX-5 Super20 Concept yang dulu perbah tampil perdana pada ajang SEMA Show 2011. Yup, mobil yang satu ini memang merupakan kelanjutan dari MX-5 Super20 Concept , hanya saja pihak Mazda mengatakan bahwa tema yang diusung mobil ini agak sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya tersebut. Jika Super20 identik dengan mobil yang cepat, dan keras, maka Super25 ini dikembangkan sebagai mobil tahan banting ketika digunakan untuk balapan dengan mengedepankan aspek endurance-nya saat berpacu dengan kecepatan tinggi di lintasan balap.
EKSTERIOR
Mazda-MX-5-Super-25-Concept
Hadir dengan kelir merah menyala dan dikombinasikan dengan warna abu-abu, hitam, dan putih mobil ini sudah membuatnya benar-benar menggiurkan untuk dipacu. Agar terlihat sangar, lampu utama dan gril didesain ulang. Selain itu pada bagian depan juga terdapat 4 buah lampu halogen PIAA 40 Series dan 510 Super White Driving untuk membantu pencahayaan. Mobil bernomor 55 ini juga tampak gagah berkat menggunakan ban buatan BFGoodrich g-Force berukuran 17 inci dan pelek palang enam Volk Racing T37. Intinya mobil yang hanya memiliki dua pintu ini benar-benar menunjukkan kesan sporty yang sangat tangguh.
Mazda-MX-5-Super-25-Velg

Konsep-Mazda-MX-5-Super-25

INTERIOR
Melirik ke bagian dalamnya juga terjadi perombakan yang tidak sedikit. Interiornya dibuat dengan nuansa khas mobil balap. Pada bagian ini terdapat jok Sparco Evo yang terlihat sporty. Super25 juga hadir dengan setir palang tiga Sparco R323 yang terasa presisi di tangan pengemudi. Untuk memandu pengemudi saat berkendara, Mazda MX-5 Super 25 dilengkapi AiM MXL yang berguna untuk mengumpulkan data dan akan ditampilkan di dasbor. Data yang ditampilkan berupa informasi mengenai sirkuit yang sedang Anda lintasi dan juga data teknis mobil. Dirancang dengan dua tempat duduk, mobil ini diklaim sangat stabil ketika dipacu pada kecepatan tinggi sekalipun.
Mazda-MX-5-Super-25-Modif

MX5Super

PERFORMA
http://blogotomotif.com

1 komentar: