Kamis, 17 Januari 2013

Wow, 50 Orang Singapura Pesan Lamborghini Aventador Seharga Rp 10 Milyar



Singapura - Salah satu mobil yang sedang menjadi pembicaraan di dunia maya adalah sang penerus Lamborghini Murcielago yaitu, Aventador. Meski mobilnya baru dipublikasikan dalam bentuk sketsa dan beberapa foto spy shoot, tapi peminatnya sudah banyak. 

Menurut asiaone.com, sejak satu bulan lalu di Singapura sudah bayak yang mengaku memesan mobil ini. Hal ini menunjukan bahwa Asia Tenggara menjadi pasar potensial bagi penjualan supercar seperti Lamborghini. 

Seperti diungkapkan Goh Melvin, head Lamborghini Singapura mengaku sudah menerima beberapa pre-order Lamborghini Aventador. Bahkan kabarnya sudah mencapai 50 unit hanya di Singapura saja. 

Mereka pun menjelaskan bahwa alasan di balik tingginya tingkat permintaan adalah karena merek, citra, serta visibilitas Lamborgini telah membaik. 

Nantinya Aventador akan digerakan oleh mesin baru 6.500cc berkonfigurasi V12 dengan output power mencapai 700 hp dan sistem penggerak 4 wheel drive. Konon untuk mencapai 100 km/jam dari kondisi diam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja. 

Spesifikasi yang mantap untuk mobil seharga 1,5 Juta Dolar Singapura, atau sekitar Rp 10,3 Milyar ini! Tertarik? (mobil.otomotifnet.com) 

1 komentar: