Kamis, 17 Januari 2013

Jazz Tuning Contest Ajang Kreatifitas Anak Bangsa



honda jazz tuning contest, jazz modifikasi, Honda Jazz,



 - Honda Jazz telah menunjukkan prestasinya sejak diluncurkan pertama di Indonesia pada tahun 2004. Lebih dari 60 penghargaan dan pengakuan di arena modifikasi hingga ajang balap nasional. 
Sesuai dengan karakter Honda Jazz  yang mudah dimodifikasi dan juga karakter pengguna Honda Jazz yang menggemari modifikasi, HPM menggelar ajang Honda Jazz Tuning Contest sebagai agenda rutin tahunan sejak 2005.
Honda Jazz Tuning Contest merupakan ajang modifikasi bergengsi yang dikhususkan bagi para pemilik Honda Jazz dari seluruh Indonesia. Penilaian dilakukan untuk kreatifitas modifikasi, namun tetap mengharuskan mobil layak jalan dan memperhitungkan faktor safety.

Para kontetstan akan melalui proses penyaringan secara ketat oleh tim juri sehingga akan dipilih para finalis untuk mengikuti Honda Jazz Tuning Contest di Jakarta. 

Sejak pertama kali diadakan, Honda Jazz Tuning Contest telah diadakan sebanyak 8 kali dengan total jumlah peserta mencapai 763 dari seluruh wilayah Indonesia.

Hingga saat ini, ajang Tuning Contest selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia dan menjadi salah satu ajang modifikasi terbesar di Indonesia.
honda jazz tuning contest, jazz modifikasi, Honda Jazz,

1 komentar: