Kamis, 17 Januari 2013

Toyota Yaris Signal Kustom Built, Out of The Box!



Bandung - Rumah modifikasi asal Kota Kembang Bandung, Signal Kustom Built menampilkan sesuatu yang berbeda,di ajang Yaris Show Off 2012 yang berlangsung di Jakarta akhir pekan ini. 

Tema “Fungressive : Sporty+Trendsetter Attitude” diterjemahkan ke dalam modifikasi di semua sektor. Sebut saja bodi yang digarap dengan mengkombinasikan hampir 20 warna pada garisan airbrush bodyart karya Yudi Andhika, seniman karakter asal Bandung, bertema The Yellow Dino. 

Pembuatan bodykit bergaya sporty dibuat dengan spirit trendsetter yang diusung, yaitu bodywork yang dibuat keluar dari pakem. Unsur wide body bolt on yang terdapat pada keempat titik fendernya dibuat dengan setengah bagian bertujuan untuk mengekspose sensualitas dari ban Yokohama Advan AD-08. 

Interior merupakan bagian yang menititikberatkan pada tema trendsetter, fungsionalitas, estetika dengan personalisasi customization. Sentuhan personalisasi disuguhkan dengan aplikasi dua Jok carbon yang dibuat custom dengan design yang dibuat secara personal.

 
Sentuhan personalisasi lainnya adalah kebutuhan owner akan babyseat, sehingga dibuat satu tema personal customize carbon baby seat dengan seluruh entertainment pendukung baby player monitor dengan movies kesukaannya, iPad games, serta iphone yang sudah dibungkus dalam apptivity case bermodel steer.
  
Pindah ke kaki-kaki, pelek menggunakan special order SSR type C dengan lebar 9,5 inch. Bagian suspensi menggunakan Coil over Aragosta. Dan bagian rem menggunakan yang terbaik di kelasnya dengan menggunakan AP Racing 6-pot di bagian depan dengan APP braided line, serta AP Racing 4 Pot di bagian belakang. 

Modifikasi mesin yang dibuat oleh Premier Autowerks, dan dimaksimalkan kinerjanya oleh Indra Maiza serta Ovi Sardjan mencatatkan tenaga di dyno tes hingga 250 dk.
  
Seluruh produk yang digunakan pada project Yaris ini menggunakan Pioneer yang terbaik di kelasnya, total 4 Subwoofer 10-inch, 4-pair middle speaker, 4-power, dan satu head unit untuk multimedia utama, serta satu head unit untuk baby multimedia dibenamkan. (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar: