Kamis, 17 Januari 2013

MODIFIKASI : NEXT GEN TOYOTA YARIS



Modifikasi : Next Gen Toyota Yaris - Salah satu tujuan ngemodif kendaraan adalah mewujudkan mimpi kendaraan masa depan. Hal ini diamini oleh bengkel modifikasi H20 Bandung yang mengubah total tampilan Yaris tahun 2010 milik Giovanni Reinaldo.

Dengan mencoba berandai-andai akan tampilan Yaris dimasa depan, H20 Bodywork pun melahirkan konsep 'Next Gen Yaris'.


"Konsep modifikasi kali ini, saya ingin menjadikan Yaris ini menjadi wujud masa depan dari Yaris. Dengan menampilkan kecanggihan fitur, serta menampilkan keeleganan dan semua yang ada dimobil ini bisa bekerja secara otomatis," kata Modifikator H20 Bodywork Yosep ketika ditemui detikOto di Jakarta.

Praktis Yosep pun mengubah segala tampilan yang biasa menjadi luar biasa. Benar saja modifikasi yang ditampilkan Yosep kali ini mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

"Saya memang hobi memodifikasi kendaraan, dan saya sangat puas melihat mobil yang telah saya modifikasi ini," kata Giovanni Reinaldo.

Dan untuk mengetahui apa saja yang diubahnya, ada baiknya anda melihat yang satu ini.

Eksterior

Yosep memilih untuk menyemprotkan warna 'Red Candy' layaknya warna tubuh Lamborghini. Sudah pasti bodykit carbon pun diterapkan disetiap sudutnya, dengan dilengkapi dengan widebody, carbon wing spoiler yang semuanya dibuat sendiri.

Perubahan juga terlihat pada bagian rear stoplamp dan foglamp. Tidak berhenti sampai disitu, sistem motorize 8 titik juga disematkan di setiap sudut tubuh Yaris. Otomatis pengendara hanya memerlukan remote untuk bisa membuka pintu atau lainnya.

Namun yang paling dilirik ialah pintu gunting yang diselipkan ditubuh Yaris milik Giovanni Reinaldo. Mirip mobil sport dari Italia.

Interior

Setelah bagian eksterior yang mampu membuat saiapa saja yang melihatnya tidak berpaling. Kini saatnya kita lihat bagian interior masa depan yaris karya H2O bodywork.

Sentuhan elegant terasa pada bagian dalam, perubahan terlihat jelas pada bagian karbon panel, yang diselipkan iPad Dock di dalamnya. Tidak berhenti sampai disitu, sunroof yang bisa memasukkan ke dalam bagasi dinilai bisa menambah kesan eksklusif.

Audio yang menggunakan motorize sistem juga sangat jelas menambah kesan modern di dalam interior.

Mesin

Untuk mendukung tampilan yang terdapat di eksterior dan interior. Yosep juga memberikan sentuhan pada bagian mesin dengan menambahkan Turbo Kit Zage, UNICHIP type Q+, Troque Master spark plug, PERRIN oil catchtank, Blitz Blow off.

Wah next gen Yaris ini kira-kira dibanderol berapa ya?
(detikoto)

1 komentar: