Kamis, 17 Januari 2013

Tata Nano Bakal Dijadikan Sedan Termurah Sejagad





Jakarta - Gebrakan berskala global sedang dilancarkan priodusen mobil Tata Motors. Tata Nano yang saat ini menyandang gelar mobil termurah sejagad, bakal bersanding dengan sedan termurah sejagad.

Ya, Tata Motors akan mengembangkan Tata Nano menjadi bentuk sedan dan diposisikan sebagai mobil murah. Sedan dari Tata Nano ini akan menggunakan mesin berkapasitas 996cc.

Sedan nano ini tidak akan berbeda jauh soal dimensi dari Tata Nano, yang diperkirakan kurang dari 4 meter, namun Tata Motors akan menguatkan sektor rangka agar penambahan panjang tidak menjadi masalah dikemudian harinya.

Tampangnya dari depan sepertinya tidak ada perubahan, namun dari ilustrasi yang ditunjukkan situs motorbeam, dari samping wujud Nano sedan ini terlihat lucu. Anda bisa membayangkan sebuah Tata Nano namun ditambahkan bokong.

Seperti dipaksakan memang, sehingga harmonisasi desain sebuah sedan kurang terlihat. Namun, dengan nilai lebih pada harga jualnya, bisa jadi sedan Nano ini juga akan diminati pasar global. (mobil.otomotifnet.com)

1 komentar: