Kamis, 18 Oktober 2012

All New CR-V, Nasihat Ortu, Hasil Jitu



Menjaga pemberian adalah penting bagi Suryanto. Namun, antusiasmenya pada modifikasi juga tak bisa dibendung. Agar kedua tujuan ini selaras, All New Honda CR-V tahun 2007 hadiah ayahnya ini tetap menjalani ubahan, tetapi tidak radikal, justru menambah nilai. “Fungsi mobil tetap harus di kedepankan,” ujar pria perfeksionis ini menirukan nasihat ortu (orang tua). Makanya pilihan item yang banyak diambil dari produk aftermarket juga punya syarat berkelas untuk dapat tampil beda.

CLEAN & ELEGANT

 Performance parts ringan dan racikan spesial jadi andalan (kiri) - Estetika gaya dan fungsi, cukup dimainkan lewat remote suspensi udara (kanan)

Ambil contoh seperangkat body kit favoritnya, yakni Modulo bawaan Honda Access Japan. Peranti berbahan polyurethane ini terdiri dari bumper depan dan belakang, side skirt serta wing. Pemasangannya terbukti jitu alias tidak mengalami kesulitan sama sekali karena memang sesuai peruntukkannya. Beda dengan produk ‘cetakan’ lokal yang kadang meninggalkan celah sambungan antarpanel.

Wiraswasta muda ini kemudian melaburnya dengan warna sesuai kelir bodi asli, dark mocha pearl yang dilapis coating racikan Ichi Auto Care. Beralih ke sektor kaki-kaki yang diyakini dapat mendongkrak tampilan. Pelek gambot merek Aicona ALC31 berdimensi 22x9 inci dibalut ban Hankook ukuran 245/30R22 jadi pilihan.
 Kabin standar berlapis genuine leather ikut memperkuat tema (kiri) - panoramic roof menambah ekslusifitas (kanan)
Kinerja suspensi standar diistirahatkan. Gantinya satu set suspensi udara labelan Universal Air diaplikasi di empat titik. Estetika gaya terpenuhi dan tetap andal untuk pemakaian harian. Konsep modifikasi clean dan elegant sudah dicapai. Pamungkasnya, sunroof Webasto Hollandia Large ikut disematkan agar menambah eksklusifitas.

Menyiasati pemakaian dimensi roda raksasa pemukim wilayah Bandung Utara, Jabar ini membenahi kinerja sumber tenaga. Resepnya menambahkan Piggyback Dastek Unichip type Q dan groundwire HKS. Finalisasinya pada sistem pembuangan (header, front pipe, down pipe hingga muffler) yang mengambil paket keluaran Weapon R.
sumber:http://mobil.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar